Danramil Dukuhturi Pimpin Persiapan Penyemprotan Disinfektan Dan Sosialisai Penanggulangan Covid-19 - RADARDESA

Selasa, 07 April 2020

Danramil Dukuhturi Pimpin Persiapan Penyemprotan Disinfektan Dan Sosialisai Penanggulangan Covid-19

Dukuhturi - Kegiatan pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid 19) masih terus dilakukan di wilayah Kecamatan Dukuhturi dengan penyemprotan disinfektan di fasiltas umum dan rumah penduduk yang di laksanakan dalam rangka meminimalisir penyebaran virus yang menempel dan bisa mengakibatkan penularan secara langsung maupun tidak langsung.
Kali ini kegiatan yang dilaksanakan bersama masyarakat Desa Sidapurna dan Desa Kepandean serta gugus tugas penanganan Covid 19 yang dibantu Babinsa tersebut di pimpin langsung Kapten Cba Sutikno selaku Komandan Koramil 10/Dukuhturi.
“Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk antisipasi dan pencegahan sehingga kita dapat meminimalisir berkembangnya Virus Corona (Covid-19) di area publik maupun di perumahan dan lingkungan masyarakat”, ujara Danramil.
Selain melaksanakan penyemprotan disinfektan, Danramil dan Babinsa juga memberikan sosialisasi dan himbauan kepada warga diwilayahnya untuk mengikuti anjuran pemerintah guna pencegahan penyebaran Virus Corona antara lain dengan membiasakan hidup bersih dengan mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir setiap kali akan dan setelah beraktifitas serta makan makanan bergizi dan istirahat cukup serta berolahraga rutin, dan tak lupa disampaikan agar tetap tinggal dirumah apabila tidak ada keperluan mendesak. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar