Peran Aktif Kodim Tegal Dalam Penyemprotan Disinfektan Serentak Di Kabupaten Tegal - RADARDESA

Rabu, 01 April 2020

Peran Aktif Kodim Tegal Dalam Penyemprotan Disinfektan Serentak Di Kabupaten Tegal

Slawi - Danramil 07/Adiwerna Kapten Arm Sinai Sukmono Adi yang mewakili Dandim 0712/Tegal menghadiri pelepasan penyemprotan secara massal cairan disinfektan oleh Bupati Tegal dalam rangka Penanggulangan Percepatan Pencegahan Virus covid-19 di Kabupaten Tegal, Selasa (31/03)
 Acara pelepasan yang digelar di depan Kantor Pemkab Tegal Jl Dr Soetomo No 1 Kecamatan Slawi Kabupaten Tegal tersebut juga dihadiri oleh Bupati Tegal Dra Umi Azizah, Wakil Bupati Tegal Sabilillah Ardie BSc, Kapolres Tegal AKBP M. Ikbal Simatupang, Sekda Kab Tegal dr. Widodo Joko Mulyono, M.Kes, M.M, Kasi Intel Kajari Slawi Iyus Hendaryana dan Kepala Dinkes Kab Tegal dr. Hendadi Setiaji serta Kepala BPBD Kabupaten Tegal Jaenal Dasmin BE., S.Sos, M.M.
Adapun instansi yang dilibatkan dalam penyemprotan disinfektan tersebut, antara lain dari Kodim 0712/Tegal, Polres Tegal, Satpol PP, Petugas dari Dinas Damkar BPBD dan juga PMI Kabupaten Tegal dengan menggunakan kendaraan Mobil pemadam kebakaran untuk penyemprotanya dan sound system guna memberikan himbauan kepada warga.
Dalam sambutanya Bupati Tegal mengatakan bahwa seluruh warga Kabupaten Tegal bahu membahu memberikan dukungan guna penanggulangan Covid-19. Ia juga menyampaikan apresiasi yang tinggi dari Pemkab Tegal kepada  Forkopimda, Forkopicam sampai dengan Pemerintah Desa serta organisasi kemasyarakat yang telah bergerak dalam menyingkirkan virus cavid-19 di Kabupaten Tegal.
“Alkamdulillah melalui kebersamaan ini menuaikan hasil yang membanggakan yang mana 18 Pasien Dalam Pengawasan ( PDP ) di Kabupaten Tegal sudah sembuh, semoga PDP lainya juga bisa menyusul. Ucapan terimakasih kepada Dokter dan Perawat yang telah bekerja dari pagi hingga pagi hari dalam mengatasi virus covid 19 di Kabupaten Tegal”, jelasnya bangga.
“Mudah-mudahan ikhtiar kita hari ini dalam mengatasi covid-19  di Kabupaten Tegal bisa berhasil. caranya mudah dengan melalui hidup sehat seperti cuci tangan, makan makanan yang bergizi, olahraga yang cukup serta tidak melakukan perkumpulan masa”, pungkasnya. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar