Hankam

Hankam

Akhir Ramadhan, Ibu Hetty Andika Perkasa dan Persit Pusat Bagikan 585 Paket Sembako


Jakarta - Tidak saja berbagi di bulan ramadhan, pemberian 585 paket sembako oleh Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Pengurus Pusat merupakan salah satu kepedulian para istri prajurit untuk membantu meringankan beban warga yang kurang mampu di tengah Pandemi Covid-19.

Hal itu disampaikan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ibu Hetty Andika Perkasa ketika akan memberangkatkan bantuan sembako ke wilayah Kodim Jakarta Barat dan Jakarta Selatan, bertempat di Mabesad, Jakarta Pusat, Selasa (19/5/2020). 

Dalam pemberangkatan tersebut, selain Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Pengurus Pusat, juga hadir Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa dan para pejabat teras Mabesad.

Ibu Hetty Andika Perkasa menyampaikan, menjelang akhir Ramadhan dan ditengah situasi pandemi Covid-19, pemberian paket sembako ini juga untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.

"Semoga ini bisa membantu masyarakat dan tentunya juga berharap agar berkah Ramadhan bisa membawa kebaikan untuk bangsa Indonesia", ujar Ibu Hetty Andika Perkasa.

Ada 585 paket sembako yang didistribusikan, 315 paket ke Grogol Utara dan 270 paket ke Slipi.

Saat dihubungi melalui telepon, Abdurahaman (42 th), selaku Ketua RW 7 Grogol Utara Kebayoran Lama, dirinya menyampaikan rasa terima kasih kepada Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa dan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana yang telah mendengar dan membantu kesulitan yang dialami warga.

"Kebetulan beliau, warga kami disini", ujar Abdurahman.

"Dari yang kita ajukan sejumlah 208 paket sembako dan dikirim 315 paket, Alhamdullillah di ijabah, dari TNI AD, Bapak Andika dan TNI AD membantu kita semua", imbuhnya.

Menurutnya, secara keseluruhan warga Grogol Utara mencapai 700 orang dan saat ini bersama 50 orang lainnya bergabung dalam Gugus Covid dan dibantu anggota Koramil Grogol pimpinan Mayor Inf Iswanto.

“Sore ini, masih berlangsung dan kami bersama pak Danramil masih mendistribusikan ke RT", kata Abdurahman.

“Dampak Covid-19 banyak pekerja yang dirumahkan, bahkan ada yang tiap hari makan indomie. Oleh karena itu, selaku anggota gugus tugas Covid-19 mengumpulkan data dan mengajukan ke CSR.   Sekali lagi kami sangat berterima kasih, disini banyak yang butuh untuk kehidupan warga", ujar Abdurahman.

Sementara itu, melalui telepon selularnya, Danramil 03/GP Dim Kapten Inf Irwan menyatakan, bahwa hingga sore ini distrisbusi 270 paket sembako di 9 Rukun Tetangga (RT) masih berlangsung.

“Distribusi bersama para Babinsa dan anggota RT. Kemungkinan berlanjut malam, karena ada warga yang belum pulang dan saat ini paket sembako di simpan di Ketua RT 1, 2, 3, 4, 5, 9, 10, 11, dan 12", pungkasnya.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akhir Ramadhan, Ibu Hetty Andika Perkasa dan Persit Pusat Bagikan 585 Paket Sembako"

Posting Komentar