Antisipasi Kericuhan, Danramil Dan Babinsa Koramil Tarub Pantau Pembagian BLT DD - RADARDESA

Selasa, 19 Mei 2020

Antisipasi Kericuhan, Danramil Dan Babinsa Koramil Tarub Pantau Pembagian BLT DD


Tarub – Guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti kerumunan warga, ketidakpuasan bahkan kericuhan dalam pembagian Bantuan Lansung Tunai Dana Desa (BLT DD), Danramil 09/Tarub Kapten Cpl Mujiyanto beserta Babinsa Sertu Purwanto melaksanakan pengamanan pembagian BLT DD Desa Jatirawa, Senin (18/05)

Kegiatan yang dilaksanakan di Balai Desa Jatirawa Kecamatan Tarub Kabupaten Tegal tersebut juga di hadiri oleh Kades Jatirawa Irham, S.E serta Perangkatnya, Babinkamtibmas Polsek Tarub Bripka Maskhur serta warga penerima BLT DD Jatirawa.

BLT yang bersumber dari Dana Desa tersebut dibagikan kepada 199 Kepala Keluarga penerima, masing-masing sebesar Rp.600.000 per KK yang diperuntukan dalam rangka membantu masyarakat meringankan beban selama pandemi Covid 19.

Pada kesempatan tersebut Danramil bersama Kades juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat yang hadir untuk mengikuti aturan sesuai protokol kesehatan seperti menjaga jarak atau physical distancing dengan menempati kursi tempat antrian yang sudah diatur sedemikian rupa, dan diwajibkan memakai masker serta mencuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah melaksanakan kesehatan. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar