Usai Hari Raya Idul Fitri, Kodim Tegal Laksanakan Apel Pengecekan Yang Dipimpin Kasdim - RADARDESA

TOP BERITA

Selasa, 26 Mei 2020

Usai Hari Raya Idul Fitri, Kodim Tegal Laksanakan Apel Pengecekan Yang Dipimpin Kasdim


Tegal – Usai Hari Raya Idul Fitri, Seluruh Prajurit dan ASN Kodim 0712/Tegal yang dipimpin oleh Kasdim 0712/Tegal Mayor Inf Akhmad Aziz melaksanakan apel pagi di lapangan apel Makodim 0712/Tegal, Selasa (26/05), dimana pada apel inilah para prajurit melaksanakan pengecekan kelengkapan personel dan materiil.

Dalam apel pagi kali ini Kasdim menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran seluruh anggota dalam pelaksanaan apel pagi ini dan juga menyampaikan ucapan terima kasih atas semua pelaksanaan kegiatan yang sudah dilaksanakan dalam keadaan sukses, aman dan lancar serta seluruh personel tetap dalam keadaan sehat wal'afiat.

Selain bersyukur karena kita masih diberikan kesehatan, Kasdim juga menyampaikan pentingnya menjaga kesehatan. “Kita baru akan merasakan nikmatnya sehat kalau kita sudah merasakan sakit, untuk itu saya mengajak kepada seluruh anggota agar manfaatkan kegiatan olah raga bersama yang rutin dilaksanakan di Kodim kita untuk menjaga kesehatan”, ajaknya.

Disampaikan juga oleh Kasdim agar semua anggota dan keluarga selalu menjaga kesehatan dan kebersihan untuk menghindari penyebaran virus corona (Covid 19) yang sampai sekarang masih menjadi pandemi. Usai Apel Pagi dilanjutkan perhatian dari masing masing staf. (ats)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar