Hankam

Hankam

Anggota Kodim Tegal Tetap Laksanakan Pembersihan Pangkalan Meski Dalam Suasana Puasa


Tegal – Meskipun dalam suasana menjalankan ibadah puasa Ramadhan anggota Kodim 0712/Tegal tetap melaksanakan kegiatan pemeliharaan pangkalan dengan kegiatan pemotongan rumput dan pembersihan sekitar kantor dan rumah dinas Kodim, Jumat (15/05)

Kegiatan yang dipimpin Kapoktuud Pelda Sukardi, dilaksanakan penuh semangat oleh anggota Poktuud Kodim 0712/Tegal meskipun dalam suasana puasa. “Kegiatan korve ini sangat penting untuk menciptakan suasana kantor tetap indah dan nyaman. Dengan dikerjakan bersama sama diharapkan selain memupuk kekompakan juga apa yang dikerjakan akan terasa lebih ringan”, jelas Sukardi.

Ditambahkan bahwa kegiatan kali ini mempunyai sasaran pembersihan lapangan apel, perawatan tanaman serta pembersihan selokan sekitar kantor Kodim guna menciptakan suasana lingkungan yang bersih dan sehat yang merupakan awal hidup sehat.

Kegiatan yang rutin dilaksanakan sebagai salah satu bentuk kecintaan terhadap lingkungan kerja salah satunya yang bisa dilaksanakan adalah dengan cara pembersihan, kegiatan tersebut dilakukan untuk menjaga lingkungan Makodim 0712/Tegal agar tetap bersih dan nyaman. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anggota Kodim Tegal Tetap Laksanakan Pembersihan Pangkalan Meski Dalam Suasana Puasa"

Posting Komentar