Himbauan Kepada Pedagang Dan Pembeli Di Pasar Pepedan Oleh Gugus Tugas Covid-19 - RADARDESA

Senin, 18 Mei 2020

Himbauan Kepada Pedagang Dan Pembeli Di Pasar Pepedan Oleh Gugus Tugas Covid-19


Dukuhturui – TNI, Polri dan Satpol PP melaksanakan patroli di Pasar Pepedan, Minggu (17/05) guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dengan mengimbau para pedagang dan pembeli yang hendak berbelanja ke pasar untuk selalu menjaga kebersihan dengan mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir yang sudah disediakan oleh pihak pasar dan selalu menggunakan masker.

Selain itu untuk para pedagang juga dihimbau untuk menjaga jarak minimal 1 meter guna mengurangi penyebaran covid 19 dan mempercepat pelayanan kepada pembeli untuk mengurangi penumpukan atau bergerombolnya para pembeli.

Patroli gabungan tersebut akan terus dilakukan setiap hari agar masyarakat khusunya para pedagang dan pembeli atau pengunjug Pasar Pepedan sadar akan pentingnya pencegahan penyebaran virus corona yang sudah menjadi pandemi global.

Dikatakan oleh Danramil 10/Dukuhturi Kapten Cba Sutikno patroli ini merupakan tindak lanjut dari Himbauan Pemerintah Pusat dalam upaya pencegahan penyebaran wabah virus corona (Covid 19) khususnya di wilayah Kecamatan Dukuhturi. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar