Hankam

Hankam

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Desa Srengseng Melaksanakan Pendampingan Pembagian BPNT


Pagerbarang - Bertempat di Balai Desa Srengseng, Babinsa Koramil 18/Pagerbarang Sertu Agus Sutopo melaksanakan pendampingan pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang dibagikan kepada warga Desa Srengseng Kecamatan Pagerbarang Kabupaten Tegal, Senin (18/05)

Bantuan dalam bentuk beras premium 12 Kg, telur ayam 10 butir, ikan 0,5 Kg, sayur, tahu tempe dan buah semangka dalam satu paket tersebut dibagikan kepada 151 Kepala Keluarga yang berhak menerima untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19.

Selain Babinsa yang sekaligus melaksanakan pengamanan, kegiatan tersebut juga dihadiri Sekdes Srengseng Yeni Khalimah, Bhabinkamtibmas Desa Srengseng Bripka Tomson serta warga Desa Srengseng penerima BPNT.

Sebelum dilaksanakan pembagian Babinsa bersama Sekdes menghimbau kepada masyarakat agar selalu jaga jarak antar warga, mencuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan, wajib memakai masker serta agar antri di tempat duduk yang sudah disiapkan untuk tetap menjaga physical distancing sesuai protokol kesehatan. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Desa Srengseng Melaksanakan Pendampingan Pembagian BPNT"

Posting Komentar