Hankam

Hankam

Himbauan Babinsa Koramil Pagerbarang Pada Musdes Surokidul


Pagerbarang - Babinsa Koramil 18/Pagerbarang Kodim 0712/Tegal Serma Toto Pranoto menghadiri acara Musyawarah Desa (Musdes) Surokidul Kecamatan Pagerbarang Kabupaten Tegal bertempat di Balai Desa Surokidul, Rabu malam (13/05).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kades surokidul Rosikin beserta perangkat Desa Surokidul, Ketua BPD Dakhuri dan anggota BPD Surokidul, Babinkamtibmas Desa Surokidul Bripka Saefudin serta para Ketua RT dan RW Desa Surokidul.

Pada Musdes tersebut tentunya banyak sekali hal yang dibahas antara lain kegiatan yang dilaksanakan oleh warga dan juga tentang pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) bagi warga terdampak Covid 19 serta hal-hal yang seharusnya dilakukan masyarakat Desa Surokidul dalam mencegah penyebaran Covid 19.

Pada kesempatan tersebut disampaikan oleh Babinsa kepada masyarakat akan bahaya penyebaran virus corona. Dalam himbauanya selain menekankan agar mengurangi aktifitas di luar rumah terlebih dahulu untuk menghindari penyebaran virus corona, Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat untuk wajib memakai masker saat keluar rumah dan selalu menjaga kebersihan dengan menerapkan pola hidup sehat dan sering mencuci tangan dengan sabun. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Himbauan Babinsa Koramil Pagerbarang Pada Musdes Surokidul"

Posting Komentar