Dandim Tegal Bagi Takjil Untuk Masyarakat - RADARDESA

Jumat, 15 Mei 2020

Dandim Tegal Bagi Takjil Untuk Masyarakat




Tegal  – Komandan Kodim 0712/Tegal, Letkol Inf Richard Arnold YS, SE. M.M beserta Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0712/Tegal Mayor Inf Akhmad Aziz dan anggota Kodim 0712/Tegal sangat bersemangat dan antusias membagikan takjil secara langsung kepada masyarakat, Kamis (14/05/2020) petang.

Pembagian takjil ditengah pademi Covid - 19 dilakukan di depan Makodim 0712/Tegal. Selain itu kegiatan pembagian takjil ini juga diharapkan bisa membantu bagi masyarakat yang berdambak akibat dari pademi Covid - 19 pada bulan puasa.

"Dengan adanya pademi Covid - 19 ini, masyarakat kita yang tidak sempat membeli takjil, sehingga dengan membagikan takjil ini dapat meringankan mungkin membantu kebahagiaan mereka ada yang bisa dimakan," ujarnya Dandim.

sasaran utamanya dalam kegiatan ini adalah tukang becak, go jek serta supir angkot yang melintas di depan jalan Makodim.

Paket takjil yang disediakan dalam waktu singkat langsung habis dibagikan sebagai wujud kebersamaan dan silaturahmi Kodim 0712/Tegal dengan masyarakat. 

Komandan Kodim 0712/Tegal menyampaikan kegiatan ini merupakan bukti nyata kedekatan TNI dengan rakyat.

“Dikesempatan bulan Ramadhan ini, kita dapat melakukan kegiatan dengan berbagi takjil kepada warga, untuk menjalin silaturahmi, meskipun sederhana namun mempunyai hikmah dan arti yang sangat luar biasa bagi masyarakat di bulan Suci Ramadhan ini," ujar Dandim. (Nrs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar