Bantu Masyarakat di Masa Pandemi Covid-19, Dandim Tegal Bagikan Masker di Pasar - RADARDESA

Rabu, 06 Mei 2020

Bantu Masyarakat di Masa Pandemi Covid-19, Dandim Tegal Bagikan Masker di Pasar




Tegal - Dandim 0712/Tegal berserta Camat Dukuhturi, Danramil 10/Dukuhturi, Kapolsek Dukuhturi dan Dokter Kecamatan Dukuhturi membagikan masker kepada pengunjung dan pedagang di Gerbang Pasar Pebedan. Selasa (05/05/20).

Selain pembagian masker, Dandim juga memberikan himbauan  dilakukan kepada masyarakat.

Dandim 0712/Tegal, Letkol Inf Richard Arnold YS, SE.M.M menerangkan kegiatan tersebut untuk membantu sekaligus menghimbau masyarakat untuk mengenakan masker.

"Pada pagi ini, kita membagikan masker kepada para pedagang dan juga penjual, masih kita dapati banyak dari mereka yang tidak mengenakan masker, tentunya ini akan berpotensi menyebarkan atau tertular dari Covid-19 itu sendiri," ungkapnya.

Himbauan juga kami berikan kepada mereka, untuk sedapatnya mengurangi aktivitas di luar, kenakan masker dan jaga kebersihan terutama tangan dan lingkungan. Di saat musim dan cuaca seperti ini juga kita mudah terserang penyakit seperti flu dan batuk, kami harapkan mereka dapat menjaga kesehatan dan kondisi tubuh," tambahnya.

Kegiatan pembagian masker tersebut berlangsung tertib dan aman. Masyarakat tetap masyarakat yang tidak mengenakan masker, langsung menggunakan masker sesaat setelah menerima masker tersebut. (Nrs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar