Hankam

Hankam

Satgas Gugus Tugas Covid 19 Kecamatan Lebaksiu Bagi-bagi Masker




Lebaksiu – Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19), Babinsa, Babinkamtibmas dan Satpol PP Kabupaten Tegal, menggelar kegiatan bagi-bagi masker serta Mensosialisasikan pencegahan covid-19, bersama jajaran Pemerintahan Kecamatan Lebaksiu, Kabupaten Tegal, Minggu (10/05/20).

Kegiatan pembagian masker, dan sosialisasi ini merupakan salah satu upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) khususnya diwilayah kecamatan Lebaksiu.

Dalam kegiatan sosial itu terdiri dari beberapa unsur lembaga, diantaranya Babinsa Koramil 15/Lebaksiu, Bhabinkamtibmas, Satpol PP Kabupaten Tegal dan pemerintahan kecamatan Lebaksiu  yang Bekerjasama dengan Puskesmas Lebaksiu .

Dalam kegiatan tersebut, ratusan masker, dibagikan di beberapa titik salah satunya didepan Kantor BRI Lebaksiu dan Pasar Lebaksiu 

Pelda Fathul Aziz  selaku Babinsa Koramil 15/Lebaksiu mengatakan, Selain bagi-bagi masker kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menggunakan masker, serta menjaga jarak satu sama lainnya, rajin mencuci tangan dan menghindari keramaian dengan masa yang berlebihan, supaya masyarakat lebih menyadari akan bahaya Virus corona (Covid -19).

“Selain itu bisa juga untuk memperkecil kemungkinan terjadinya penyebaran virus dan memutus mata rantai penyebaran virus corona,” katanya.

“Selama kegiatan pembagian masker berlangsung, situasi berjalan aman dan kondusif, serta masyarakat memahami himbauan-himbauan yang disosialisasikan sesuai dengan intruksi pemerintah,” tandas Babinsa Koramil 15/Lebaksiu (Nrs)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Satgas Gugus Tugas Covid 19 Kecamatan Lebaksiu Bagi-bagi Masker "

Posting Komentar