Apel Pengecekan Patroli, Satgas COVID-19 Di Kecamatan Lebaksiu - RADARDESA

Kamis, 14 Mei 2020

Apel Pengecekan Patroli, Satgas COVID-19 Di Kecamatan Lebaksiu




Lebaksiu – Bintara Tinggi Tata Usaha Urusan Dalam (Bati Tuud)  Koramil 15/Lbs  Pelda Firmansah  bersama dengan Satgas COVID-19 Kecamatan Lebaksiu melakukan patroli rutin guns menyampaikan himbauan pemerintah kepada masyarakat untuk jaga jarak, menggunakan masker dan cuci tangan di wilayah setempat  Kamis (16/5/2020).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menekan sebaran virus corona. Pelda Firmansah menyebutkan, kegiatan yang dilakukan rutin pada setiap hari tersebut sudah berjalan selama dibentuknya Gugus Tugas Covid 19.

Sasaran Patroli kali ini adalah Pasar Lebaksiu dengan kegiatan melaksanakan sosialisasi pemakaian masker terhadap para penjual/pembeli untuk terus memakai masker,  Membagikan masker bagi orang/pengunjung pasar yang belum memakai masker, pengecekan pengunjung pasar diwajibkan cuci tangan (Hand Sanitizer) di pintu masuk pasar. 

Dalam apel tersebut Bati Tuud Koramil 15/Lebaksiu menyampaikan beberapa arahan kepada personel yang hadir, diantaranya Apel pengecekan kesiapan personel, tidak menti-hentinya kita selalu mengingatkan ke pada masyarakat selalu melaksanakan himbauan dari pemerintah agar selalu jaga jarak, pakai masker dan cuci tangan. (Nrs)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar