Gugus Tugas Covid -19 Wilayah Kramat Kembali Tekankan Penggunaan Masker - RADARDESA

Senin, 18 Mei 2020

Gugus Tugas Covid -19 Wilayah Kramat Kembali Tekankan Penggunaan Masker


Kramat - Dengan kekuatan personel dari Koramil 06/Kramat, Dishub ,Polsek Kramat dan Satpol PP Kabupaten Tegal yang tergabung dalam Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 wilayah Kecamatan Kramat kembali menekankan penggunaan masker kepada warga pengguna jalan, Mingggu (17/05)

Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Kertayasa Kecamatan Kramat dengan membagikan sebanyak 30 masker kepada warga pengguna jalan yang beraktifitas di luar rumah namun tidak memakai masker sebagai perlindungan diri dan orang lain dari penyebaran virus corona atau Covid 19.

Selain membagikan masker dengan cara menghentikan para pengendara yang belum menggunakan masker, para petugas juga memberikan himbauan akan pentingnya penggunaan masker saat beraktifitas diluar rumah untuk menghindari penyebaran Covid 19.
Danramil 06/Kramat Kapten Czi Suharto menyampaikan bahwa Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 wilayah Kecamatan Kramat akan terus melakukan berbagai upaya guna menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya memutus mata rantai penyebaran Covid 19 salah satunya dengan menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah.

“Selain membagikan masker, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 kecamatan kramat juga tidak bosan-bosan memberikan himbauan kepada warga untuk menggunakan masker sebagai alat pelindung diri dari penyebaran Covid 19”, ucap Suharto. (ats)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar