Ws Pasiops Kodim Tegal Mengikuti Rakor Bersama Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kab Tegal - RADARDESA

Selasa, 19 Mei 2020

Ws Pasiops Kodim Tegal Mengikuti Rakor Bersama Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kab Tegal


Slawi – Ws. Pasiops Kodim Tegal Kapten Arm Sinai mewakili Dandim 0712/Tegal melaksanakan Rapat Koordinasi Persiapan pelaksanaan Social and Physical Distancing Pasar Adiwerna dan Pasar Bumijaya di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kabupaten Tegal, Senin (18/05)

Rapat koordinasi yang dipimpin Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. Dadang Darusman, M.M tersebut juga dihadiri Kapolres yang diwakili Kabag Ops Polres Tegal Akp Aries, Danramil 19/Bumijawa Kapten Cpm Aries, Ka Pelaksana BPBD, Kadis Perdagangan, Koperasi dan UKM Kabupaten Tegal, Kadishub yang diwakili Subuh, Kasatpol PP Kab Tegal, Forkopimcam Adiwerna dan Forkopimcam Bumijawa.

Rapat tersebut menghasilkan kesepakatan bahwa sasaran patroli untuk pagi di pasar-pasar tradisional dan sore diarahkan ke pasar modern dan pusat keramaian serta agar ditekankan yang menjadi atensi kepada penjual dan pembeli wajib menggunakan masker dan bila tidak memakai masker tidak boleh masuk pasar.

Dikarenakan kondisi dari setiap pasar yang berbeda-beda, maka harus dilakukan secara hati-hati agar tidak terjadi efek yang tidak diinginkan serta dalam melaksanakan himbauan tetap harus humanis dan tidak menyinggung perasaan orang tapi tetap tegas. (ats)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar