Upaya Cegah Wabah Corona, Tim Gugus Tugas Covid – 19 Kramat Bagikan Masker - RADARDESA

Senin, 11 Mei 2020

Upaya Cegah Wabah Corona, Tim Gugus Tugas Covid – 19 Kramat Bagikan Masker


Kramat – Berbagai macam cara telah dilakukan untuk mencegah dan meminimalisir  mewabahnya Virus Covid-19 (Corona) diwilayah Kabupaten dan Kota Tegal, termasuk kali ini Tim Gugus Tugas Covid – 19 Kecamatan Kramat melakukan Pembagian Masker gratis dan Sosialisasi Pencegahan Virus Corona kepada warga masyarakat yang ada disekitaran Jalan Garuda Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal, Senin (11/05/2020).

Pembagian masker gratis yang dilakukan oleh Gugus Tugas Covid-19 merupakan bentuk dukungan dan kepedulian terhadap masyarakat,mengingat tentang betapa pentingnya menjaga kesehatan dengan memproteksi diri dari maraknya wabah virus corona yang saat ini sedang mewabah disebagian wilayah Indonesia.

Kepada seluruh warga masyarakat, kami berharap agar tetap mematuhi segala peraturan dan instruksi yang telah dikeluarkan oleh Pemerintah Pusat maupun Pemkab Tegal, jangan panik dan cemas, tetap lakukan pola hidup bersih dan sehat, rutin berolahraga dan hindari kegiatan diluar rumah/pertemuan dengan orang banyak.selalu pakai masker jika keluar rumah”tutur Serda Iwan Babinsa Koramil 06/Kramat Kodim 0712/Tegal.

“Marilah kita bersama-sama menjaga agar wilayah Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal tetap terhindar dan segera terbebas dari penyebaran wabah virus covid-19”, harapnya. (Ast)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar