Kodim 0711 Pemalang Gelar Bakti Sosial - RADARDESA

Selasa, 12 Mei 2020

Kodim 0711 Pemalang Gelar Bakti Sosial





Pemalang,-  Bertempat wilayah Kab. Pemalang  telah dilaksanakan Bakti Sosial TNI dan Polri dengan membagikan sembako kepada warga masyarakat di wilayah Kab. Pemalang yang terdampak Pandemi Covid-19, adapun tempat pelaksanaanya antara lain Kec. Pemalang, Kec. Bantarbolang dan Kec. Petarukan, Kec. Ulujami pada (11/5/2020)



Sebelum pelaksanaan dimulai terlebih dahulu melaksanakan apel pengecekan di Makodim 0711/Pemalang dipimpin oleh Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Irvan Christian Tarigan S.IP M. Han, Dandim juga menyampaikan Pada pelaksanaan Baksos ini diharapkan sesuai dengan pendataannya yaitu warga masyarakat yang kurang mampu.







Kegiatan ini kami laksanakan secara serentak di 4 Kecamatan (Kec Pemalang, Petarukan, Ulujami dan Bantarbolang) dengan jumlah paket sembako sebanyak 900 paket yang isinya 4 item (Beras, Gula, teh dan Sarimi), pembagian sembako di kecamatan Pemalang yang meliputi 3 Desa yaitu Desa Pegongsoran, Desa Mengori dan Desa Tambakrejo sebanyak 500 paket sembako, Pada Kecamatan Bantarbolang yang meliputi 2 Desa yaitu Desa Sarwodadi dan Desa Pabuaran sebanyak 150 paket sembako, dan Kec. Petarukan yang meliputi 2 Desa yaitu Kelurahan Petarukan dan Desa Kendalsari sebanyak 150 paket sembako, pembagian sembako di wilayah Kec Ulujami  yaitu Desa Mojo  sebanyak 100 paket sembako.

Dalam pelaksanaan tersebut dihadiri oleh Para Perwira Staf, Persit kodim 0711 Pemalang, Anggota Polres dan perangkat desa Setempat. (pendim pemalang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar