Hankam

Hankam

Forkopimcam Pagerbarang Berikan Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Covid-19 Di Pasar Ketembreng

Pagerbarang - Forkopimcam Pagerbarang melaksanakan kegiatan dalam rangka  Sosialisasi  bersama untuk pemutusan mata rantai atau pencegahan penyebaran Covid-19 di Wilayah Kecamatan Pagerbarang yang dipimpin oleh Camat Pagerbarang Harto Prabowo, S.Sos, Rabu (06/05)
Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan sosialisasi serta pembagian masker dari Forkopimcam Pagerbarang di Pasar Ketembreng Desa Randusari Kecamatan Pagerbarang Kabupaten Tegal.
Pada pelaksanaanya dihimbau kepada masyarakat untuk wajib memakai masker selama keluar rumah maupun ketika berada di pasar, wajib jaga jarak terutama jarak penjual dan pembeli dan selalu menjaga kebersihan dengan pola hidup sehat dan sering mencuci tangan dengan sabun serta para penjual harus selalu menjaga kebersihan sekitar lapak jualannya.
Selain Camat Pagerbarang, kegiatan tersebut juga dihadiri Kapolsek Pagerbarang IPTU Novelly beserta anggota, Danramil 18/Pagerbarang Kapten Cpm Idi Saidi beserta anggota, Kades Randusari Jadi Sanyoto beserta Perangkat Desa, Satpol PP Kabupaten yang BP di Kecamatan Pagerbarang diwakili oleh Samsuddin dan Anggota BPD Ningsih. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Forkopimcam Pagerbarang Berikan Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Covid-19 Di Pasar Ketembreng"

Posting Komentar