Anggota Koramil Sumurpanggang Membantu Pemeriksaan Di Pos Pam PSBB Kota Tegal - RADARDESA

Rabu, 13 Mei 2020

Anggota Koramil Sumurpanggang Membantu Pemeriksaan Di Pos Pam PSBB Kota Tegal


Tegal – Dalam rangka Penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di Kota Tegal, seluruh unsur TNI Polri serta dinas terkait yang dibantu Ormas di libatkan dalam satuan tugas gugus ini.

Adalah Danramil 03/Sumurpanggang Kapten Cba Nursalim beserta anggota yang mendapatkan giliran melaksanakan tugas pos PAM PSBB Covid 19 di depan kantor Dinkes Kota Tegal Jl. Proklamasi Tegal, Rabu (13/05)

Dikatakan oleh Danramil bahwa anggota Koramil 03/Sumurpanggang secara bergilir ditempatkan bersama petugas dari instansi lain untuk membantu pelaksanaan PSBB Kota Tegal. “Kami dari Koramil secara bergiliran ditugaskan membantu pelaksanaan PSBB dengan melakukan pemeriksaan di tiap pos pengamanan dan pemantauan yang telah disiapkan”, terangnya.

Pada pelaksanaanya para petugas memeriksa kendaraan dan orang yang masuk Kota Tegal melalui pos PAM PSBB sekaligus memberikan himbauan dan sosialisasi PSBB Kota Tegal dan anjuran Pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid 19 salah satunya dengan menghindari bepergian jika tidak perlu, mengenakan masker bila keluar rumah dan selalu mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir sebelum dan sesudah melaksanakaan aktifitas. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar