Meski Malam Hari, Anggota Koramil Margasari Tetap Laksanakan Pemantauan Para Pemudik - RADARDESA

Selasa, 12 Mei 2020

Meski Malam Hari, Anggota Koramil Margasari Tetap Laksanakan Pemantauan Para Pemudik

Margasari – Meskipun malam hari anggota Koramil 16/Margasari bersama aparat gabungan dari berbagai unsur diantaranya Dishub, Puskesmas dan Polsek tetap melaksanakan pemantauan terhadap pemudik yang memasuki wilayah Kabupaten Tegal melalui Pos Pam Pantau Terpadu Arus Mudik Covid 19 di Rest Area Klonengan Kecamatan Margasari, Senin malam (11/05).

Didirikanya pos pemantauan terpadu tersebut merupakan upaya yang dilakukan gugus tugas percepatan penangan covid 19 kabupaten Tegal untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19), dengan memeriksa setiap kendaraan dan orang yang akan memasuki wilyahan Kabupaten Tegal khususnya yang melewati perbatasan Kabupaten Tegal di wilayah Klonengan Kecamatan Margasari.

Adalah Sertu Johan yang pada malam itu melaksanakan tugas dengan melaksanakan pemeriksaan kepada semua pendatang yang memasuki wilayah Kabupaten Tegal sesuai dengan protokol kesehatan diantanya dengan pengecekan suhu badan dan pemeriksaan lain sesuai SOP yang sudah ditentukan.

Dalam kegiatanya, para petugas melaksanakan langkah-langkah pemeriksaan baik kendaraan maupun orang yang memasuki wilayah Kabupaten Tegal seperti dikatakan Danramil 16/Margasari Kapten Inf Agus Kuntoro yang mengatakan bahwa kegiatan di Pos Pantau Terpadu tersebut setiap hari selama 24 jam termasuk anggotanya yang dibagi dua shift.

“Selama 24 jam para petugas termasuk diantaranya anggota Koramil Margasari ditempatkan di Pos Pantau Terpadu Klonengan untuk membantu melaksanakan pemeriksaan baik kendaraan maupun orang yang memasuki wilayah Kabupaten Tegal sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan”, jelas Danramil. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar