Pendampingan Babinsa Pada Pembagian BLT Desa Kabukan - RADARDESA

Rabu, 06 Mei 2020

Pendampingan Babinsa Pada Pembagian BLT Desa Kabukan

Tarub – Dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Salah satu kebijakan yang dilakukan pemerintah adalah memberikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat yang kurang mampu, seperti yang dilaksanakan di Desa Kabukan Kecamatan Tarub Kabupaten Tegal.
Bertempat di Balai Desa Kabukan Kecamatan Tarub Kabupaten Tegal, Babinsa koramil 09/Tarub Sertu Purwanto melaksanakan pendampingan pembagian BLT untuk masyarakat Desa Kabukan Kecamatan Tarub, Selasa (05/05)
Selain Babinsa, kegiatan tersebut juga dihadiri Kades Kabukan Suroso serta Sekdes dan Perangkat Desa Kabukan, Anggota BPD Desa Kabukan serta Bhabinkamtibmas Polsek Tarub Pelda Hanjoko.
Dalam sambutanya Kades menyampaikan agar bantuan tersebut bisa di manfaatkan dengan sebaik – baiknya. “Kita syukuri bahwa pemerintah masih peduli sama kita masyarakat, jangan dinilai dengan besar kecilnya uang, tapi rasa kebersamaan dan persatuan di antara pemerintah dan rakyatnya, sekali lagi semoga dengan bantuan ini bisa bermafaat sesuai harapan warga Desa Kabukan”, jelasnya. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar