Kodim Tegal Bagikan Paket Berupa Telor Ayam Kepada Warga Kurang Mampu - RADARDESA

TOP BERITA

Jumat, 29 Mei 2020

Kodim Tegal Bagikan Paket Berupa Telor Ayam Kepada Warga Kurang Mampu

Tegal - Komando Distrik Militer 0712/Tegal membagikan 50 bungkus telor ayam yang tiap bungkus berisi 10 butir kepada masyarakat kurang mampu di sekitar Makodim 0712/Tegal, Kamis (28/05)

“Dengan kegiatan ini diharapkan bisa sedikit membantu penambahan gizi bagi masyarakat kurang mampu disekitar Makodim”, ujar Pasilog Kodim 0712/Tegal Kapten Inf M. Pandang yang memimpin kegiatan tersebut.

Ia mengharapkan kepedulian Kodim Tegal terhadap masyarakat sekitar terus bisa dilaksanakan kedepannya seperti halnya saat bulan puasa kemarin juga Kodim Tegal telah membagikan nasi kotak dan takjil kepada warga sekitar, “ kami berharap semoga kedepanya kegiatan semacam ini terus dapat dilaksanakan untuk membantu kesulitan warga yang kurang mampu”, imbuhnya.

Dengan mendatangi satu persatu masyarakat di sekitar Makodim, anggota memberikan bingkisan berupa telor ayam mentah yang nantinya diharapkan dapat di olah sebagai lauk maupun aneka masakan lainya untuk memenuhi kebutuhan gizi masyarakat yang mendapatkanya. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar