Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Koramil Lebaksiu Bagikan Masker - RADARDESA

Jumat, 08 Mei 2020

Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Koramil Lebaksiu Bagikan Masker

Lebaksiu - Sejumlah personel Babinsa Koramil 15/Lebaksiu bersama anggota Polsek, Satpol PP dan Kecamatan Lebaksiu bagikan masker gratis untuk masyarakat pedagang dan pengunjung di sekitar kompleks Patung GBN Lebaksiu Kabupaten Tegal, Kamis (07/05)
Pembagian masker tersebut adalah rangkaian sosialisasi dan sebagai upaya untuk mengantisipasi penyebaran Covid 19 di wilayah Kecamatan Lebaksiu dengan cara melaksanakan Patroli gabungan.

Adapun sasaran dari patroli gabungan yang dikendalikan oleh Danramil dan Camat Lebaksiu tersebut adalah para pedagang dan pengunjung di sepanjang jalan raya dari mulai depan Makoramil 15/Lebaksiu sampai dengan Patung GBN dengan kegiatan sosialisasi pemakaian masker dan budaya bersih dengan selalu mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir setiap akan melaksanakan aktivitas dan sesudahnya.

Danramil 15/Lebaksiu Lettu Inf Abdul Rokhim menyampaikan bahwa, Pihaknya selalu siap membantu dan mendukung kegiatan upaya pencegahan Covid-19 ini. "Kami selalu siap membantu dalam hal apapun dalam rangka upaya mencegah penyebaran Covid-19, Semoga dengan adanya kegiatan pembagian masker gratis sekaligus sosialisasi ini masyarakat akan sadar dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19, karena ini perlu kesadaran kita semua", Pungkas Danramil. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar