Hankam

Hankam

Babinsa Koramil 08/Talang Monitoring Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa


Talang – Bertempat di Balai Desa Dawuhan Kecamatan Talang Kabupaten Tegal, Serda Arif Solikhin Babinsa Koramil 08 /Talang Kodim 0712/Tegal Melaksanakan Monitoring Pendistribusian Bantuan Langsung Tunai ( BLT) Dana Desa kepada warga terdampak Covid-19,Kamis (21/05)

Babinsa Koramil 08/Talang di Dampingi Kades Amir Safrudin dan Ketua PLD  Ibnu melaksanakan pengawalan dan pemantauan penyaluran bantuan Langsun Sosial Dana Desa Pemberian bantuan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Desa.

Danramil 08/Talang Kapten Inf Sopan memerintahkan kepada seluruh personel, terutama Babinsa untuk melaksanakan pengamanan dan pengawalan BLT Dana Desa di Desa Binaan Masing-masing , dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Mengawal, mengamankan dan mengawasi penyaluran bantuan sosial ini dilakukan agar tidak terjadi salah sasaran, khususnya di wilayah Binaan koramil 08 /Talang. Babinsa dan Babinkamtibmas juga selalu siap mengawal agar situasi aman dan terkendali,” ucap Danramil.

Ia berharap Bantuan Langsung Tunai(BLT) ini dapat membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.Desa Dawuhan Jml = 240 KK

Pada kesempatan itu Babinsa juga mengingatkan kepada warga agar selalu menjaga jarak dan memakai masker. Termasuk membiasakan cuci tangan yang bersih usai kegiatan di luar rumah.

“Saya berharap warga yang menerima bantuan Langsung Sosial ini agar saling mengingatkan kepada warga lainnya untuk selalu taat dan patuh terhadap berbagai kebijakan pemerintah demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini,” ujarnya.(Ast)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Koramil 08/Talang Monitoring Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa"

Posting Komentar