Diminggu Akhir Bulan Puasa, Persit KCK Cabang XXII Kodim 0712/Tegal Bagi 700 Paket Nasi. - RADARDESA

Jumat, 22 Mei 2020

Diminggu Akhir Bulan Puasa, Persit KCK Cabang XXII Kodim 0712/Tegal Bagi 700 Paket Nasi.




Tegal - Diminggu akhir bulan puasa Persit Kartika Chanda Kirana (KCK) Cabang XXII Kodim 0712/Tegal gelar dapur umum dengan menyiapkan 700 paket nasi dan Paket Sembako untuk di bagikan kepada masyarakat. Rabu (20/05/20).

Dalam menu kali ini menurut Ketua Persit KCK Cabang XXII Kodim 0712/Tegal, Sandra Richard Arnold menyampaikan adalah nasi putih, ayam semur kecap dan mei goreng. Usai bahan disiapkan semua membagi tugas sehingga saat sore nanti nasi siap dibagikan.

Kegiatan ini merupakan ladang amal untuk berbagi sesama dimasa bulan puasa dan pademi Covid - 19 guna membantu masyarakat yang terkena dampak pademi Covid - 19 tersebut. 

Melalui kegiatan dapur umum yang dicanangkan Ketua Persit Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0712/Tegal, Sandra, sejak pagi mereka menyiapkan 700 paket nasi, yang diharapkan bantuan nasi tersebut bisa membantu masyarakat yang kurang mampu di wilayah sekitar Makodim.

“Ini adalah wujud rasa kasih sayang dan peduli Ketua Umum Persit kepada masyarakat yang disalurkan melalui kami,” ujar Sandra. (Nrs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar