Ditengah Pademi Covid-19, Persit KCK Cabang XXII Kodim Tegal Gelar Dapur Umum - RADARDESA

Jumat, 15 Mei 2020

Ditengah Pademi Covid-19, Persit KCK Cabang XXII Kodim Tegal Gelar Dapur Umum




Tegal - Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXII Kodim 0712/Tegal Ny. Sandra Richard Arnold beserta anggota Pengurus gelar kegiatan dapur umum dan membagian takjil kolak di bulan puasa kepada masyarakat sekitar Makodim 0712/Tegal. Kamis (14/05/20) petang

Menurut Ketua Persit KCK Cabang XXII Kodim 0712/Tegal Ny. Sandra Richard dalam keteranganya mengatakan bahwa kegiatan ini adalah wujud kepedulian Persit KCK Cabang XXII Kodim/Tegal kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, kegiatan ini dilaksanakan dalam bentuk penggelaran dapur umum dengan menu pembuatan kolak yang akan dibagikan kepada masyarakat sekitar Makodim 0712/Tegal.

“Kegiatan ini digelar untuk membantu masyarakat yang terdampak dari pandemi Covid-19, adapun kegiatan bantuan kemanusiaan ini dilaksanakan dalam bentuk pemberian Takjil untuk berbuka Puasa.” ujar Ketua Persit.

“Lebih lanjut Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Richard Arnold YS, SE. MM. usai membagikan takjil menjelaskan bahwa kegiatan ini sasaran utamanya adalah tukang becak, go jek serta supir angkot yang melintas di depan Makodim” Ucap Dandim.

Dalam kegiatan sosial kemanusian ini di gagas langsung oleh Ketua Persit KCK Cabang XXII Kodim 0712/Tegal untuk beramal bagi - bagi sedekah pada bulan puasa, dimana beliau terjun langsung untuk memasak takjil di dapur umum ini denga para pengurus dan di bantu oleh anggota tim khusus memasak dari Kodim 0712/Tegal. (Nrs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar