Peduli,Serma Mukardi Kenakan Masker Kepada Pengguna Jalan Yang Melintas Di Depan Pasar Pepedan - RADARDESA

TOP BERITA

Selasa, 26 Mei 2020

Peduli,Serma Mukardi Kenakan Masker Kepada Pengguna Jalan Yang Melintas Di Depan Pasar Pepedan


Dukuhturi - Walaupun sudah sering dilakukan himbauan agar senantiasa mentaati protokol kesehatan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah salah satu diantaranya selalu menggunakan masker saat berada diluar rumah, namun masih ada masyarakat yang belum sadar untuk mengindahkannya.

Seperti yang dilaksanakan oleh Serma Mukardi batituud Koramil 10/Dukuhturi yang memberikan himbauan dan mengenakan masker kepada pengendara yang belum mengenakannya saat melintas di jalan depan Pasar Pepedan Dukuhturi, Selasa (26/05)

Serma Mukardi bersama Bhabinkamtibmas Polsek Dukuhturi Aiptu Setiyo dan anggota Satpol PP kabupaten Tegal selain memberikan himbauan agar masyarakat dengan penuh kesadaran mau mentaati protokol kesehatan di tengah pandemi covid-19, juga memberikan masker kepada masyarakat yang tidak mengenakanya saat berada di lura rumah.

Hal itu dilakukannya untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19, khususnya di wilayah Kecamatan Dukuhturi, karena saat ini masih terdapat masyarakat yang masih belum sadar untuk mentaati berbagai protokol kesehatan, seperti wajib menggunakan masker jika berpergian atau keluar rumah.

Dikatakan oleh Serma Mukardi bahwa TNI-Polri bersama aparat terkait lainnya, tidak akan bosan-bosan untuk menghimbau kepada masyarakat agar dapat mematuhi berbagai himbauan yang telah dikeluarkan pemerintah. “Semoga kedepan masyarakat akan semakin sadar pentingnya mentaati protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid 19”, harapnya. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar