327 Warga Desa Karanganyar Mendapatkan BLT DD Tahap V Tahun 2020 - RADARDESA

Kamis, 15 Oktober 2020

327 Warga Desa Karanganyar Mendapatkan BLT DD Tahap V Tahun 2020

 

Kedungbanteng - Danramil 13/Kedungbanteng Kapten Inf M Pandang beserta Babinsa Serma Yoko Susilo melaksanakan pendampingan pembagian ( Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ) BLT-DD Tahap V Tahun 2020, bertempat di Balai Desa Karanganyar Kecamatan Kedungbanteng, Kamis (15/10).

“Pengawalan dan pendistribusian BLT DD Tahap V yang akan dibagikan kepada 327 warga yang berhak menerima berupa uang tunai @ Rp 300 000,- nantinya akan disalurkan langsung kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19”, jelas Danramil.

Ia menambahkan telah memberikan instruksi kepada para Babinsa agar membantu dalam penyaluran bantuan sosial lainya supaya dapat berjalan dengan tertib dan lancar serta benar-benar tepat sasaran dan sesuai protokol kesehatan.

Selain Danramil, hadir juga dalam kegiatan tersebut Camat Kedungbanteng Suwatno.S.Ip, Kapolsek Kedungbanteng Iptu Riyadi bersama Kanit Sabhara Aiptu Sarwanto, Kepala Desa Karanganyar Bambang Winarno beserta perangkatnya, Petugas dari Dinas Sosial dan Pendamping Desa serta masyarakat penerima BLT-DD Tahap V dengan sistim bergantian. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar