Hankam

Hankam

Kodim Tegal Serahkan Dana Watzah Kepada Ahli Waris

 

Tegal – Kodim 0712/Tegal yang diwakili Bitiminpers Peltu Ratno menyerahkan dana Perawatan Jenazah (Watzah) Purnawairawan TNI AD yang meninggal dunia, untuk para ahli warisnya, Kamis (15/10).

Pada kesempatan kali ini, rombongan dari Kodim Tegal mendatangi kediaman Almarhum Letkol Purnawirawan Zainal Abidin, Ibu Umi Salamah yang beralaman di Jl. Rambutan XVI No.15 Rt. 003 Rw. 008 Kel. Kraton Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal dan kediaman Almarhum Peltu Purnawirawan Robertus Baryono, Ibu Umriyati di Jl. Bukit Tinggi No. 1 Rt. 001 Rw. 003 Kel. Cabawan Kecamatan Margadana Kota Tegal, untuk menyerahkan dana watzah.

Selain rombongan dari Kodim, penyerahan dana watzah kepada ahli waris tersebut juga didampingi oleh Babinsa dan Babinkamtibmas serta aparat Pemerintah Daerah setempat.

Peltu Ratno mengatakan, pemberian dana watzah merupakan wujud kepedulian Negara khusunya TNI AD kepada para Almarhum yang telah berjuang untuk Bangsa dan Negara. “ Ini merupakan wujud kepedulian Negara khusunya TNI AD kepada para Almarhum yang telah mengabdikan dirinya dan mendedikasikan jiwa raganya untuk Bangsa dan Negara ”, ungkapnya.

“ Semoga ini dapat dimanfaatkan sebaik – baiknya, dan kami atas nama Kodim 0712/Tegal mengharapkan tetap terjalin tali silaturahmi diantara kita “, ucap Ratno kepada para ahli waris.

Dari pihak keluarga Almarhum Letkol Purnawirawan Zainal Abidin, Ibu Umi Salamah dan keluarga Almarhum Peltu Purnawirawan Robertus Baryono, Ibu Umriyati, menyampaikan terimakasih atas pemberian dana watzah tersebut. “ Kami mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0712/Tegal yang telah memberikan dana watzah, ini akan kami gunakan sebaik – baiknya “, ujar Umi Salamah. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kodim Tegal Serahkan Dana Watzah Kepada Ahli Waris"

Posting Komentar