Forkopimcam Suradadi Gelar Operasi Yustisi Di OW Purin - RADARDESA

Jumat, 30 Oktober 2020

Forkopimcam Suradadi Gelar Operasi Yustisi Di OW Purin


Suradadi - Forkopincam Suradadi Koramil, Polsek dan Kecamatan telah melaksanakan patroli penegakan disiplin protokol kesehatan dalam operasi yustisi yang digelar di tempat Obyek Wisata Pur'in Kecamatan Suradadi Kabupaten Tegal, Kamis (29/10)

Patroli penegakan disiplin protokol kesehatan terus dilaksanakan dalam rangka memutus penyebaran Virus Covid-19 yang ada di wilayah Kecamatan Suradadi pada khususnya dan Kabupaten Tegal umumnya.

Dalam hal ini, Forkopincam selalu memberikan himbauan dan sosialisasi kepada warga masyarakat agar mematuhi anjuran Pemerintah sesuai Inpres No.06 Tahun 2020 dan Peraturan Bupati(Perbup) No.62 Tahun 2020 tentang tindakan tegas pada warga masyarakat yang tidak mematuhi peraturan tentang penggunaan masker dalam aktifitas di luar rumah.

Danramil 05/Suradadi Kapten Cpl Mujiyanto mengatakan akan terus melaksanakan operasi yustisi bersama untuk menekan angka penyebaran covid – 19 di wilayah Suradadi.

“Diharapkan dengan adanya peraturan Pemerintah tersebut warga masyarakat bisa semakin sadar dan mematuhi dengan menerapkan gerakan 4 M, yaitu memakai masker saat keluar rumah, mencuci tangan dengan sabun menjaga jarak dan menjauhi keruman sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19”, tambah Mujiyanto. (ats)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar