Sesosok Mayat Tergantung di Bantaran Sungai Kaligangsa - RADARDESA

Sabtu, 10 Oktober 2020

Sesosok Mayat Tergantung di Bantaran Sungai Kaligangsa

 


Tegal-Ditemukan sesosok mayat dalam keadaan gantungdiri di bantaran sungai kaligangsa Kelurahan Kaligangsa Kecamatan Margadana Kota Tegal, Jumat (9/10).

Menurut Babinsa Koramil 03/Sumurpanggang, Serda Sumalan, bahwa mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki ditemukan oleh warga yang melintas.

"Awalnya ada warga yang melintas di bantaran sungai curiga melihat seperti sesosok manusia tergantung di pohon," ucapnya

Setelah didekati ternyata benar bahwa yang tergantung adalah sesosok laki-laki, kemudian warga tersebut melapor kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Perihal tersebut kemudian dilaporkan kepada Kapolsek dan Danramil Sumurpanggang.

Dengan dibantu warga, Sumalan mengevakuasi dengan menurunkan mayat tersebut. "Ditemukan identitas pada saku celana, mayat tersebut berinisial H (32) dengan alamat Prajawinangun Wetan Kecamatan Kaliwedi Kabupaten Cirebon," pungkasnya.

Setelah di cek oleh tim kesehatan dari RSUD Kardinah, mayat tersebut dinyatakan sudah meninggal dunia dan di bawa ke RSUD Kardinah.

Kasus ini ditangani oleh Polsek Sumurpanggang dengan mengumpulkan barang bukti dan memeriksa saksi-saksi. (Wf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar