Petugas berpakaian APD lengkap di Makam Mbah Iwil iwil Desa Sindang - RADARDESA

Jumat, 09 Oktober 2020

Petugas berpakaian APD lengkap di Makam Mbah Iwil iwil Desa Sindang


 

 Tegal-Nampak petugas menggunakan APD lengkap menurunkan peti mati dari mobil ambulan RSUD dr Soesilo Slawi dan langsung menggotong menuju liang kubur yang sudah disiapkan di TPU Mbah iwil iwil Desa Sindang Kecamatan Dukuhwaru, Kamis (8/10).

Menurut Serka Kuspartono, Babinsa Posramil 22/Dukuhwaru bahwa yang dimakamkan adalah jenazah perempuan yang berinisial D (65). "Almarhum merupakan warga desa sini dan meninggal di RS dr. Soesilo Slawi," ucapnya.

Kuspartono yang saat itu berada di makam karena diperintahkan oleh Danpos Ramil 22/Dukuhwaru untuk melakukan pengamanan, menyampaikan almarhum pada tanggal 5 Oktober 2020 mengalami sakit kritis dan diperiksakan ke Puskesmas Dukuhwaru kemudian dibawa ke RS dr. Soesilo Slawi. "Almarhum meninggal di RS dr Soesilo pada hari ini, Kamis (8/10) setelah dirawat kurang lebih empat hari," imbuhnya.

Lebih lanjut Kuspartono mengatakan bahwa pemakaman dengan protokol pemakaman Covid-19 tersebut sudah disetujui oleh keluarga dan tidak ada penolakan dari warga. (Wf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar