Hankam

Hankam

Babinsa Monitor Dan Amankan Pembagian BLT DD Pakulaut

 

Margasari - Di masa pandemi Virus Covid-19, pemerintah menggulirkan program bantuan langsung tunai bersumber dari dana desa (BLT-DD) tahap VI Tahun 2020, seperti yang dilaksanakan di Desa Pakulaut, Senin (26/10).

Koramil 16/Margasari melalui Babinsa Pakulaut Sertu Warjito melaksanakan monitoring dan pengamanan pembagian Dana BLT DD Tahap VI tersebut yang dilaksanakan di Baladesa Pakulaut.

Dalam penyaluran BLT dihadiri oleh Kepala Desa Pakulaut beserta perangkatnya, Bhabinkamtibmas Polsek Margasari, Pendamping Desa, Ketua LHP, serta masyarakat penerima BLT-DD sebanyak 352 orang.

Sebelumnya, Babinsa Koramil 16/Margasari mendapatkan tugas dari Komandan Koramil (Danramil) Kapt Inf Agus Kuntoro untuk mendampingi serta mengamankan kegiatan penyaluran BLT-DD tersebut, supaya kegiatan tersebut dapat berjalan aman, tertib dan lancar.

Pada kesempatan tersebut, Babinsa dan Kades menyampaikan agar bantuan ini di manfaatkan atau digunakan sebagaimana mestinya dan tidak digunakan untuk hal - hal yang tidak sesuai peruntukanya.

Ditambahkan pula himbauan kepada warga penerima BLT DD agar dalam pelaksanaanya tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan  jaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun untuk menghindari penyebaran Covid 19 di wilayah Pakulaut. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Monitor Dan Amankan Pembagian BLT DD Pakulaut"

Posting Komentar