Danramil Tarub Harapkan Masyarakat Lebih Disiplin Protokol Kesehatan - RADARDESA

Senin, 19 Oktober 2020

Danramil Tarub Harapkan Masyarakat Lebih Disiplin Protokol Kesehatan

 

Tarub - Anggota Koramil 09/Tarub bersama tim gabungan satgas covid-19 Kecamatan Talang melaksanakan patroli penegakan Disiplin Protokol Kesehatan kepada warga masyarakat wilayah Tarub, Minggu (18/10)

Kegiatan Patroli penegakan disiplin Protokol Kesehatan masih mendapatkan masyarakat yang tidak memakai masker, sehingga petugas langsung memberikan teguran kepada warga tersebut serta memberi penekanan secara tegas agar mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Danramil 09/Tarub Kapten Inf Sopan yang mengikuti kegiatan tersebut mengatakan, operasi ini bertujuan agar masyarakat lebih memahami dan membiasakan diri untuk disiplin dalam hal penggunaan masker, mencuci tangan dan tetap menjaga jarak sebagai upaya pemutusan rantai penyebaran virus.

“Diharapkan warga masyarakat semakin sadar dan mematuhi anjuran pemerintah tentang Protokol Kesehatan guna pencegahan wabah virus Covid-19 dengan selalu memakai masker dalam melaksanakan aktifitas di luar rumah”, harapnya.

“Menerapkan disiplin protokol kesehatan merupakan upaya kita dalam rangka mencegah penularan virus corona ini, untuk itu, kita terus menghimbau masyarakat untuk tingkatkan disiplin memakai masker saat berada di luar rumah, rajin cuci tangan, dan tetap jaga jarak”, pungkasnya. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar