Serah Terima Jabatan Danramil 18/Pagerbarang Digelar Secara Sederhana - RADARDESA

Rabu, 07 Oktober 2020

Serah Terima Jabatan Danramil 18/Pagerbarang Digelar Secara Sederhana

 

Pagerbarang – Dalam rangka pembinaan personel dan merupakan kebutuhan organisasi, dilaksanakan serah terima jabatan Komandan Koramil 18/Pagerbarang dilanjutkan dengan acara pamitan Ws. Komandan Koramil yang lama dengan unsur Forkompincam Pagerbarang yang digelar di aula Koramil 18/Pagerbarang, Selasa (6/10).

Kegiatan tersebut dihadiri Sekcam Pagerbarang Teguh Mulyadi, Kapolsek Pagerbarang Iptu Novel, Kasi Trantib Pagerbarang Ruslani, Ketua PVC NU Abdul Ghoni, Ketua BPD Pagerbarang Saefudin serta Para Kepala Desa Sekecamatan Pagerbarang.

Dalam sambutanya Letda Czi Suratno sebagai Ws. Danramil yang lama mengucapkan terimakasih kepada unsur Forkompincam Pagerbarang atas kerjasamanya selama ini, “secara pribadi saya bangga bisa menyambung silaturahmi dan kerja sama dengan panjenengan panjenengan semua, untuk itu kami sekeluarga jika ada salah baik secara pribadi maupun dari para Babinsa kami ada yang salah kami minta maaf sebesar-besarnya”, ucapnya.

“Selanjutnya saya akan menjabat sebagai Pa Sandi Kodim 0712/Tegal. mudah mudahan jalinan silaturahmi ini tidak sampai disini saja, pintu rumah saya terbuka lebar lebar untuk kita saling bersilaturahmi”, imbuhnya.

Danramil 18/Pagerbarang Kapten Cba Sutikno juga mengucapkan terima kasih untuk Letda Czi Suratno atas dedikasi dan kerja kerasnya selama ini, terima kasih  juga untuk Forkompincam atas kesediaannya menyempatkan waktunya datang memenuhi undangan ini.

“Saat ini kita masih dalam masa pandemi Covid 19 marilah kita saling bekerjasama untuk mensosialisasikan kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. marilah kita kerjasama dalam membina warga Pagerbarang, seandainya nanti ada warga yang mengadakan hajatan maupun kepentingan-kepentingan lainnya yang mengundang kerumunan warga kita minimalisir agar kegiatan-kegiatan tersebut bisa di kurangi”, jelasnya.

Senada dengan apa yang disampaikan Danramil, Sekcam Pagerbarang mengingatkan kepada para Kepala Desa agar tidak ada yang memberi ijin kepada warganya untuk mengadakan hajatan atau kepentingan yang mengundang kerumunan warga. “Sudah ada surat dari Kecamatan, tidak ada yang mengadakan hajatan, surat itu sudah terbit Senin kemarin, untuk pencabutannya kita nunggu dari Pemerintah”, ujarnya.

“Walapun terlambat saya pribadi mengucapakan Dirgahayu TNI ke 75, Bersinergi untuk Negeri, marilah dengan semboyan tersebut kita Tiga Pilar bekerjasama untuk membangun negeri ini”, pungkasnya. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar