Babinsa Pantau Pembagian Paket Sembako Untuk 984 KPM - RADARDESA

Jumat, 23 Oktober 2020

Babinsa Pantau Pembagian Paket Sembako Untuk 984 KPM

 

Suradadi - Babinsa Desa Kertasari Serda Sutiyono Koramil 05/Suradadi melaksanakan pendampingan serta pengamanan pembagian Sembako dari APBD Provinsi tahap IV Tahun 2020 di Balai Desa Kertasari Kecamatan Suradadi Kabupaten Tegal, Kamis (22/10).

Sebanyak 984 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) mendapatkan bantuan sembako berupa 10 kg beras, 15 butir telur, 3 bungkus mie instan, 1 kaleng sarden 425 gr, 2 botol kecap 120 gr dan 2 liter minyak goreng.

Selain Babinsa, kegiatan tersebut juga dihadiri Kepala Desa Kertasari Dedi Mursiyanto beserta perangkatnya serta para Ketua RW dan ketua RT Desa Kertasari serta perwakilan KPM.

Danramil 05/Suradadi Kapten Cpl Mujiyanto melalui Babinsa mengatakan bahwa pembagian sembako kali ini berbeda dalam mekanisme pembagianya. “Karena masih dalam masa pandemi covid-19, maka untuk menghindari kerumunan massa yang berlebihan di Balaidesa, sembako tersebut didrop di rumah ketua RW/RT masing-masing dan warga penerima nantinya datang ke rumah ketua RW/ RT masing-masing”, jelasnya.

Pada kesempatan tersebut juga disampaikan himbauan kepada warga penerima bantuan agar dalam pelaksanaanya tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan jaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun untuk menghindari penyebaran Covid-19 di wilayah Desa Kertasari. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar