Sambutan Danramil Pagerbarang Pada Do’a Bersama HUT Ke – 75 TNI - RADARDESA

Senin, 05 Oktober 2020

Sambutan Danramil Pagerbarang Pada Do’a Bersama HUT Ke – 75 TNI

 

Pagerbarang – Dalam rangka HUT Ke – 75 TNI Tahun 2020, Koramil dan Forkopimcam serta mayarakat Pagerbarang menggelar do’a bersama di Masjid Baitul Mutaqin Desa Pagerbarang yang dipimpin Ustadz Rasyid, Minggu malam (4/10).

Dalam sambutanya Danramil 18/Pagerbarang Kapten Cba Sutikno menyampaikan perkenalan kepada masyarakat dan jamaah masjid Baitul Mutaqin Bahwa mulai tanggal 1 Oktober 2020 dirinya resmi melaksanakan tugas sebagai Komandan Koramil 18/Pagerbarang.

Danramil juga mohon kerjasama dan masukanya agar dalam melaksanakan tugas di wilayah Pagerbarang dapat berjalan lancar. “Saya mohon masukan dan kerjasama semua pihak terutama Forkopincam Pagerbarang, sebagai orang baru tentunya masih banyak sekali ketidaktahuan tentang wilayah, untuk itu saya mohon bimbinganya untuk tugas – tugas kedepan”, pintanya.

Sutikno menambahkan bahwa dalam rangka HUT Ke – 75 TNI Tahun 2020 ini, dirinya mohon do’a seluruh masyarakat untuk kejayaan Bangsa dan Negara serta TNI. “ Di Ulang Tahun Ke – 75 TNI, kami mohon do’a yang tulus dari seluruh masyarakat demi kejayaan Bangsa dan Negara serta TNI, semoga kedepan TNI makin dicintai rakyat serta tetap bersinergi dengan semua dalam mengemban tugas untuk Bangsa dan Negara yang kita cintai bersama”, pungkasnya. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar