Danramil Lebaksiu Monitoring Kunjungan Kerja Dirjen Kementerian ATR - RADARDESA

Kamis, 15 Oktober 2020

Danramil Lebaksiu Monitoring Kunjungan Kerja Dirjen Kementerian ATR

 

Lebaksiu – Danramil 15/Lebaksiu Lettu Inf M.A Rokhim menghadiri sekaligus melaksanakan pengamanan Kunjungan kerja Dirjen Kementerian ATR (Agraria & Tata Ruang) Dr Ir Abdul Kamarzuki MPM dalam rangka meninjau lokasi tanah yang akan di bangun Pabrik Sepatu PT LEEA FOOTWEAR INDONESIA di Desa Kesuben Kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal, Rabu (14/10).

Kegaiatan tersebut juga dihadiri Bupati Tegal Umi Azizah, Wakil Bupati Ardie B.S.c, Kepala Bappeda Kabupaten Tegal Bambang Kusnandar Ari Bawa SP.MSI, Plt Kepala Dinas Perkimtaru Kab Tegal Budi Eko, Notaris Agus Miftah, Direktur PT LEEA FOOTWEAR INDONESIA Mr Back, konsultan Himawan, Kapolsek Lebaksiu AKP I Ketut W, dan Camat Lebaksiu Drs. M Dhomiri serta Kades Kesuben Arif Maskur.

Dalam rangkaian kegiatan kunjungan tersebut, Dirjen Kementerian ATR meninjau di lokasi Pesawahan Desa Kesuben Kecamatan Lebaksiu Kabuapten Tegal dan meninjau lokasi yang akan di bangun pabrik Sepatu oleh PT LEEA FOOTWEAR INDONESIA yang di dampingi oleh Bupati Tegal dan Direktur PT Leea footwear indonesia Mr back.

Danramil mengatakan sebagai aparat teritorial pihaknya akan mengamankan setiap kegiatan di wilayahnya untuk tetap menciptakan kondusifitas wilayah, “Koramil sebagai aparat kewilayahan yang salah satu tugasnya adalah membantu Pemerintah Daerah, tentunya akan selalu mendukung dan mengamankan program-progam yang akan dilaksanakan oleh Pemda”, tegasnya. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar