Danramil Tegal Selatan Minta Agar Dalam Setiap Kegiatan Patuhi Protokol Kesehatan - RADARDESA

Selasa, 13 Oktober 2020

Danramil Tegal Selatan Minta Agar Dalam Setiap Kegiatan Patuhi Protokol Kesehatan

 

Tegal Selatan – Danramil 21/Tegal Selatan Lettu Inf M.A Rokhim mengikuti Rapat Koordinasi Pengurus Takmir Masjid dan Mushola serta pengurus pengajian Kelurahan Debong Tengah di Pendopo Kelurahan Debong Tengah Jl. Jatisari Kecamatan Tegal selatan Kota Tegal, Senin (12/10).

Selain Danramil, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Camat Tegal Selatan Sartono Eko Saputro STP, Kapolsek Tegal selatan Kompol Al-Khaf CH, Kepala Kelurahan Debong Tengah Iwan ST dan Ketua LPMK Kelurahan Debong Tengah Masruri serta pengurus pengajian se Kelurahan Debong Tengah.

Dalam sambutanya, Kapolsek menyampaikan bahwa di tengah pendemi Covid-19, untuk sementara tidak ada perijinan yang menimbulkan kerumunan masyarakat.

Camat juga mengatakan dalam sambutanya, untuk program Jogo Tonggo harus ditingkatkan, dan untuk para Ketua Rw dan Rt, Camat menambahkan agar lebih peduli dan selalu mengecek kepada warganya terutama tentang Covid- 19.

Senada dengan yang disampaikan Kapolsek, Danramil pada kesempatan itu juga menyampaikan untuk perijinan sedapat mungkin agar ditiadakan untuk kegiatan-kegiatan yang mengundang kerumunan, “Kami minta agar dalam setiap kegiatan tetap mematuhi aturan sesuai protokol kesehatan yang sudah ditetapkan”, pungkasnya. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar