Anggota Koramil, Polsek Kramat Dan Satpol PP Gelar Operasi Yustisi Di Wilayah Kramat - RADARDESA

Senin, 05 Oktober 2020

Anggota Koramil, Polsek Kramat Dan Satpol PP Gelar Operasi Yustisi Di Wilayah Kramat

 

Kramat - Anggota Koramil 06/Kramat, Polsek Kramat dan Satpol PP Kabupaten Tegal melaksanakan Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di depan Kantor Kecamatan Kramat, Senin (5/10), guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid 19 di wilayah Kabupaten Tegal khususnya di Kecamatan Kramat.

Dimasa pandemi covid – 19, Operasi Yustisi di wilayah Kabupaten Tegal terus dilaksanakan secara masif. tindakan tegas juga diterapkan bagi warga yang kedapatan melanggar, yakni seperti push up, menyanyikan lagu wajib kebangsaan, serta melafalkan Pancasila, hal ini dilakukan agar masyarakat lebih disiplin mematuhi protokol kesehatan serta untuk meningkatkan kesadaran masyarakat.

”Dengan adanya operasi yustisi wajib pakai masker diharapkan warga masyarakat Kramat bisa menyadari betapa pentingnya memakai di masa pandemi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19”, jelas Danramil Kramat Kapten Czi Suharto

Selain melakukan razia petugas juga memberikan himbauan kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 dengan menerapkan pola hidup sehat dan 4 M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar