Sosialisasi Prokes Dan BOP Kepada Ketua RT Dan RW Kelurahan Randugunting - RADARDESA

Kamis, 08 Oktober 2020

Sosialisasi Prokes Dan BOP Kepada Ketua RT Dan RW Kelurahan Randugunting

 

Tegal Selatan – Danramil 21/Tegal Selatan yang diwakili Serma Akhmadi menghadiri Sosialisasi Penegakan Protokol Kesehatan, sekaligus pembagian BOP (Bantuan Operasional) kepada ketua RW dan RT Kelurahan Randugunting Kecamatan Tegal Selatan Kota Tegal bertempat di Pendopo Kelurahan Randugunting, Rabu (7/10).

Kegiatan tersebut juga dihadiri Camat Tegal Selatan Sartono Eko Saputro STP, Kapolsek Tegal selatan Kompol Al Khaf CH, Kepala Kelurahan Randugunting Dian Andrianto, SH, Ketua LPMK Agus serta para Ketua RW dan RT se Kelurahan Randugunting.

Dalam sambutanya Kapolsek mengatakan bahwa selam pendemi Covid - 19 tidak ada perijinan yang menimbulkan kerumunan masyarakat. Ia juga menghimbau agar Forkompincam mengingatkan kembali tentang aturan pengibaran dan penurunan bendera merah putih terutama yang di kantor kelurahan.

Sedangkan Camat Tegal Selatan pada kesempatan yang sama menyoroti tentang program jogo tonggo agar lebih ditingkatkan, dan kepada para Ketua RW dan RT, Camat menekankan agar lebih peduli dan selalu mengecek kepada warganya terutama tentang covid- 19.

Danramil 21/Tegal Selatan Lettu Inf M.A Rokhim saat ditanya tentang sosialisasi tersebut di Kantor Koramil mengatakan bahwa pihaknya akan selau membantu dan mendukung program Pemerintah Daerah. “Koramil akan mendukung semua program yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah terutama Kecamatan Tegal Selatan dan jajaranya yang ditujukan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat”, ucapnya. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar