Danramil Hadiri Pelayanan KB Bersama Anggota DPR RI Komisi IX Di Puskesmas Bumijawa - RADARDESA

Senin, 19 Oktober 2020

Danramil Hadiri Pelayanan KB Bersama Anggota DPR RI Komisi IX Di Puskesmas Bumijawa

 

Bumijawa - Danramil 19/Bumijawa Kapten Cpm Aries K menghadiri undangan Pelayanan KB bersama Mitra Kerja anggota DPR RI Komisi IX di Kabupaten Tegal, bertempat di Puskesmas Bumijawa, Jumat (16/10).

Kegiatan tersebut dihadiri perwakilan Komisi IX DPR RI Dapil IX Prov Jateng Hj. Nurnadlifah, S.Ag, M.M dan rombongan, Deputi KB KR BKKBN dr. Eni Kustinah, Perwakilan BKKBN Propinsi Jateng Ir. Nani Budi Hastuti, Camat Bumijawa di wakili Plt Kasi Kesos Titi Marheni S.I.P, Kapolsek Bumijawa diwakili Aipda Sutriswan, Kapuskesmas Bumijawa dr. Ida baru beserta petugas Puskesmas dan Petugas Sukarela KB seluruh Desa se Kecamatan Bumijawa serta masyarakat peserta Akseptor KB Implan.

Kegiatan tersebut juga di isi dengan mengunjungi Akseptor yang sedang memasang KB Implan di Puskesmas Bumijawa serta dirangkai dengan tanya jawab di aula Puskesmas Bumijawa.

Perwakilan Komisi IX DPR RI menjawab pertanyaan dan saran dari Kapuskesmas Bumijawa tentang pengadaan tempat tidur lipat dan membantu dalam pengajuan untuk renovasi Puskesmas serta menanggapi agar semua petugas sukarela KB di bekali dengan HP Android, disampaikan akan di usulkan ke Menteri Keuangan.

Usai tanya jawab, Perwakilan Komisi IX DPR RI memberikan bingkisan kepada akseptor KB yang baru selesai memasang Implan.

Danramil usai kegiatan menyampaikan bangga dan terimakasih karena dengan kegiatan semacam ini diharapkan akan bisa menjembatani dan menyampaikan aspirasi di daerah tentang kendala yang dihadapi.

“Intinya kami dari Koramil sangat senang dengan adanya kunjungan ini, sehingga apa yang menjadi hambatan dan keterbatasan kami di daerah baik sarana maupun prasarana dalam mensukseskan program KB bisa dicarikan solusi terbaik”, ungkap Aries. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar