Persit Kodim Tegal Bagikan Jamu Suplemen Kepada Warga Sekitar - RADARDESA

Rabu, 14 Oktober 2020

Persit Kodim Tegal Bagikan Jamu Suplemen Kepada Warga Sekitar

 

Tegal - Ketua Persit KCK Cabang XXII Kodim 0712/Tegal, Ny Ica Sutan Siregar membagikan jamu dan masker, Rabu(14/10).

Pembagian jamu dan masker menyasar kepada para pengemudi ojek online, penarik becak dan pedagang kecil yang ada di sekitar Kodim. "Terimakasih atas pemberian jamu dan maskernya, semoga ini membuat kami semakin sehat," ucap Agus (48) pengemudi ojek online asal Desa Pesayangan yang mangkal di depan Kodim.

Hal senada juga disampaikan oleh Jalal, tukang becak yang setiap hari mengantar pedagang dari pasar pepedan samping Kodim. "Alhamdulillah Ibu Dandim peduli dengan kami, mudah mudahan dengan jamu ini daya tahan tubuh kami semakin kuat dan bisa lancar mencari rezeki," ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Ica Sutan Siregar berpesan agar menjaga kesehatan dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Jangan lupa juga agar istirahat yang cukup dan minum suplemen agar imun tubuh tetap kuat. "Bapak harus selalu memperhatikan protokol kesehatan agar tidak terkena Covid-19" ucapnya kepada Jalal.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Persit KCK Cabang XII akan kesehatan masyarakat di tengah pandemi Covid-19. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar