Puskesmas Margasari Gelar Pertemuan Lintas Sektoral - RADARDESA

Selasa, 13 Oktober 2020

Puskesmas Margasari Gelar Pertemuan Lintas Sektoral

 

Tegal - Puskesmas Kecamatan Margasari, Kabupaten Tegal menggelar acara pertemuan lintas sektoral. Kegiatan itu dalam rangka sosialisasi manajemen penanganan Covid-19 dan jogo tonggo di wilayah Margasari Kabupaten Tegal di RM. Sukasari Prupuk, Senin (12/10).

Tampak hadir dalam pertemuan tersebut diantaranya Kepala Puskesmas Margasari, dr. M. Kamal Abdul Kaafi, Camat Margasari, Sularko Bekti Raharjo, Danramil 16/Margasari diwakili Peltu Edi dan Kepala Desa se Kecamatan Margasari.

Menurut Peltu Edi bahwa pertemuan lintas sektoral dalam rangka melakukan upaya optimalisasi peran Lintas Sektoral, dalam penanganan Covid-19 di wilayah Kecamatan Margasari.

"Pertemuan ini untuk mengevaluasi capaian  kegiatan sebelumnya, serta memecahkan masalah-masalah dan hambatan yang dihadapi dengan menganalisa kemudian memutuskan rencana tindak lanjut untuk pelaksanaan program berikutnya," ungkapnya.

Lebih lanjut menurut Peltu Edi, dalam kegiatan itu dibahas tentang upaya pencegahan covid-19 diantaranya penerapan disiplin protokol kesehatan dan pembentukan Jogo Tonggo. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar