Granat Nanas Aktif Kembali Ditemukan Di Kali Gung - RADARDESA

Kamis, 15 Oktober 2020

Granat Nanas Aktif Kembali Ditemukan Di Kali Gung

 

Tegal - Sebanyak 6 buah granat nanas kembali menggegerkan warga Slawi Kabupaten Tegal. Granat tersebut di indikasikan masih aktif ditemukan di bawah jembatan Kali Gung Kelurahan Kagok Kecamatan Slawi Kabupaten Tegal, Rabu (14/10).

Berawal dari pekerjaan pembersihan jembatan yang dilakukan oleh CV IKVINA. Ketika membersihkan tiang jembatan salah satu karyawannya yang bernama Andi Setiawan (19) melihat bungkusan plastik hitam yang mencurigakan, setelah dibuka isinya granat nanas.

Hal tersebut di laporkan kepada warga dan diteruskan ke Koramil 14/Slawi dan Polsek Slawi.

Batuud Koramil 14/Slawi, Pelda Asrofi yang menerima laporan tersebut segera melaporkan kepada Danramil 14/Slawi, Kapten Inf Shokib Setiadi dan mendatangi lokasi.

"Granat sempat di bawa naik ke jembatan, namun setelah di ingatkan oleh warga ahirnya di taruh di atas jembatan Kali Gung," tuturnya.

Menurut Asrofi, sambil menunggu tim Jihandak dari Brimob Pekalongan, granat yang di atas jembatan diamankan dengan menggunakan police line dan dijaga dari Polres Tegal.  Hal tersebut sempat membuat macet arus lalu lintas dikarenakan adanya warga yang penasaran ingin melihat dari dekat.

"Setelah tim Jihandak Brimob Pekalongan tiba, baru granat di evakuasi dan arus lalulintas kembali lancar," ucapnya.

Penemuan granat kali ini merupakan yang ketiga kalinya di area jembatan Kali Gung Kelurahan Kagok. Tim dari kepolisian melakukan investigasi terkait hal tersebut. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar