Hankam

Hankam

3 Pilar Dukuhwaru Himbau Warga Patuhi Prokes


Dukuhwaru – Tiga Pilar yang terdiri dari Koramil, Polsek dan Kecamatan Dukuhwaru, menggelar Operasi Yustisi di seputaran lapangan Desa Dukuhwaru Kecamatan Dukuhwaru Kabupaten Tegal, Kamis (19/11).

Tidak kurang dari 15 orang petugas gabungan mengikuti kegiatan tersebut, tampak diantaranya Sekcam Tri Wahyuningsih, Kasi Trantib Budi Santoso, Kasi Kesra Dukuhwaru Suharjo Staf Kecamatan Supratmo, Babinsa Serda Heri Sukarno dan Babinkamtibmas Bripda Amar.

Dalam pelaksanaanya, operasi yustisi yang dipimpin oleh Sekcam tersebut digelar secara mendadak untuk menjaring mereka yang tidak menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah.

Selain memberikan sanksi, petugas juga berikan himbauan tentang protokol kesehatan. “Mari bersama-sama patuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid – 19 dengan cara selalu menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan”, ajak Sekcam dalam himbauanya.

Danposmil 22/Dukuhwaru Peltu Joko Wagimin melalui Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat serta pengguna Lapangan Dukuhwaru dan sekitarnya untuk selalu patuhi protokol kesehatan. “Kami tidak bosan – bosan ingatkan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan”, ujar Heri. (ats)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Pilar Dukuhwaru Himbau Warga Patuhi Prokes"

Posting Komentar