Hankam

Hankam

Dengan Tetap Terapkan Prokes, Babinsa Koramil Slawi Latihkan PBB


 

Slawi – Dua orang anggota Babinsa Koramil 14/SlawiKodim 0712/Tegal, Serma Sunardi dan Serka Susiono memberikan pelatihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) kepada siswa dan siswi SMK NU 1 Slawi, bertempat di halaman SMK NU 1 Slawi Jl A. Yani No 22 Slawi Kabupaten Tegal, Minggu (15/11).

Selain memberikan pelatihan materi PBB, pada kesempatan tersebut juga diadakan Pengukuhan Paskibra SMK NU 1 Slawi. Adapun peserta kegiatan pelatihan tersebut terdiri dari 1 Regu Putra dan 1 Regu putri.

Danramil 14/Slawi Kapten Inf Sokib Setiyadi melalui Babinsa mengatakan dalam kegiatan pelatihan PBB dan Pengukuhan Paskibra SMK NU 1 Slawi tetap menerapkan protokol kesehatan guna menghindari penyebaran Covid – 19 di lingkungan sekolah.

“Dalam pelatihan PBB di masa pandemi Covid – 19, kami tetap menerapkan protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran Covid – 19 khusunya di lingkungan sekolah”, Ujar Sunardi.

Kepala SMK NU 1 Slawi, Ali Saefudin, S.H., M.M.Pd. memberikan apresiasi kepada Kodim 0712/Tegal melalui Koramil 14/Slawi yang telah bekerjasama dan bersinergi dalam memberikan bekal ilmu khususnya pengetahuan tentang Baris Berbaris. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dengan Tetap Terapkan Prokes, Babinsa Koramil Slawi Latihkan PBB"

Posting Komentar