Forkopimcam Dukuhturi Sambangi Rumah Tawis - RADARDESA

Selasa, 10 November 2020

Forkopimcam Dukuhturi Sambangi Rumah Tawis


 

Dukuhturi - Danramil 10/Dukuhturi Kapten Inf Radiyono bersama Forkopincam Dukuhturi melaksanakan kegiatan bakti sosial menyambangi rumah Tawis ibu Siti di Dukuh Rawa Desa Dukuhturi Kecamatan Dukuhturi Kabupaten Tegal, Senin (9/11).

Tawis (67) dan Siti (65) merupakan pasangan suami istri (pasutri) yang sehari – hari bekerja sebagai buruh serabutan, kondisinya memprihatinkan karena tidak memiliki saudara yang mampu untuk membantu maupun penghasilan yang tetap untuk memenuhi kebutuhan mereka, hal itu yang membuat Forkopimcam Dukuhturi tergerak untuk membantu.

Pada kegiatan bakti sosial oleh Forkopimcam tersebut juga diserahkan bantuan berupa Beras dua kantong @ 15 Kg x 2 = 30 Kg beras, 2Kg telor dan minyak goreng 1 Kg serta kecap 1 bungkus dan 2 dus mie instan dan sarung loreng untuk Tawis serta kerudung untuk Siti.

Kegiatan juga diisi dengan makan siang bersama Forkopimcam didampingi RT RW dan Sekdes Dukuhturi bersama di rumah pasutri tersebut sebagai wujud kedekatan antara Forkopimcam dan warganya.

“Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian dari Forkopimcam Dukuhturi terhadap warga yang tidak mampu dan kebersamaan antara aparat denga warganya, semoga semua ini bisa bermanfaat”, Ucap Radiyono. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar