Kodim Tegal Gelar Diskusi Penyusunan Standar Operasional Prosedur Pencegahan dan Penanganan Covid - 19 - RADARDESA

Senin, 30 November 2020

Kodim Tegal Gelar Diskusi Penyusunan Standar Operasional Prosedur Pencegahan dan Penanganan Covid - 19

 


Tegal - Upaya Pencegahan dan Penanganan Covid-19, Kodim 0712/Tegal dan Polres Tegal Kota menggelar diskusi penyusunan standard operasional prosedur (SOP) pencegahan dan penanganan covid-19. Jumat (27/11)

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P, Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo, S.I.K., M.H, dan Para Pejabat dari Polres Tegal Kota serta Kodim 0712/Tegal.

Dalam sambutannya Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P. menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan untuk mengetahui prosedur yang akan kita terapkan dalam pelaksanaan pencegahan dan penanganan covid-19.

“Ini sebagai pegangan kita dalam tugas pelaksanaan selama pandemic covid-19 sehingga aturan-aturan ini bisa sebagai acuan untuk batasan-batasan dilapangan.” Ungkapnya

Diskusi ini dibagi sebanyak 4 sidikat yang masing-masing sindikat memperoleh bagian bagian penanganannya masing-masing, usai dilaksanakan diskusi secara sindikat dilaksanakan paparan untuk bersama sama membahas apakah ada kekurangan dan batasan yang memang perlu diterapkan.

Sementara itu Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo, S.I.K., M.H. menjelaskan mari bersama sama saling bersinergi dan memberikan pengabdian yang terbaik selama masa pandemik ini dan sebagai dasar tugas pelaksanaan di lapangan kita membentuk standard operasional prosedur (SOP).

“Mari kita slaing bertukar pikir dalam membuat standard operasional prosedur (SOP) ini sebagai petunjuk tugas pelaksanaan tugas kita dilapangan sehingga tidak adanya gesekan dari pihak manapun.” Jelasnya (Nrs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar