Rakor Bidang Data Dan Informasi Penanganan Covid – 19 Kota Tegal Dihadiri Ws Pasiops Kodim - RADARDESA

Kamis, 05 November 2020

Rakor Bidang Data Dan Informasi Penanganan Covid – 19 Kota Tegal Dihadiri Ws Pasiops Kodim


Tegal – Ws Pasiops Kodim 0712/Tegal Kapten Arh Asep Koswara mewakili Komandan Kodim 0712/Tegal menghadiri undangan Rapat Koordinasi Bidang Data dan Informasi Satuan Tugas Penanganan Covid - 19 Kota Tegal, bertempat di Command Room Diskominfo Kota Tegal, Rabu (4/11).

Rapat yang dipimpin Kadiskominfo Kota Tegal, Markus juga dihadiri oleh Kapolres Kota Tegal diwakili Kasat Binmas AKP Didik, Kadinkes di Wakili Zaenal, Badan Intel Daerah Kota Tegal, Kepala BPJ Kota Tegal, Staf Kejaksaan Kota Tegal serta Kadis Capil Kota Tegal.

Kegiatan tersebut adalah untuk menghimpun data dan informasi terkait penanganan Covid - 19 di Kota Tegal, mulai dari tingkat RT, RW dan Kelurahan, juga untuk mengolah data dengan dinas terkait sehingga update data Informasi dapat di pertanggung jawabkan.

Dikatakan oleh Ws Pasiops Kodim 0712/Tegal bahwa tujuan dari diadakanya Rakor tersebut adalah agar dapat melaporkan dan menyajikan data informasi terkait penanganan Covid - 19 di wilayah Kota Tegal secara maksimal dan dapat dipertanggungjawabkan serta dapat melaporkan data ter update.

“Selanjutnya dalam penanganan Covid - 19 di wilayah Kota Tegal terutama bidang data informasi dapat dilaksanakan dengan baik dengan sinergitas dari semua unsur. Selanjutnya akan di buat Posko yang terkait data dan informasi tentang penanganan Covid - 19 khususnya bidang data dan Informasi”, jelas Asep. (ats)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar